Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan Ketua STKIP PGRI Lubuklinggau Dihadiri Wako

  • Whatsapp

LUBUKLINGGAU – Acara pelantikan dan pengukuhan jabatan Ketua STKIP PGRI Lubuklinggau masa bhakti 2021-2025, dihadiri Wali Kota (Wako) Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Jumat, 3/9/2021).

Pengambilan sumpah jabatan tersebut bertempat di Gedung Embun Semibar STKIP PGRI Lubuklinggau dan dipimpin oleh Ketua Umum Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi (YPLP PT) PGRI Dr. Hj. Melia Rosani, SH, MH.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan (BAP) Ketua STKIP PGRI Lubuklinggau masa bhakti 2021-2025 Dr. Rudi Erwandi, M.Pd.

Untuk diketahui, Dr H Rudi Erwandi kembali terpilih menjabat Ketua STKIP PGRI Kota Lubuklinggau periode 2021-2025. Keterpilihan Rudi Erwandi, melalui mekanisme rapat Senat Pemilihan Calon Ketua STKIP PGRI Lubuklinggau di Aula Handayani Rabu (1/9/2021) lalu.

Dalam kesempatan itu, Wako Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua STKIP PGRI Lubuklinggau, Dr. H Rudi Erwandi. Ia juga berharap dibawah kepemimpinannya, kedepan STKIP PGRI Lubuklinggau bisa menjadi Universitas PGRI Lubuklinggau.

“Hadirnya perguruan tinggi di Lubuklinggau, menjadi magnet untuk orang berdatangan ke Kota Lubuklinggau, semakin banyak orang datang, artinya ada perputaran ekonomi terjadi disitu dan kami berterima kasih akan hal itu” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua STKIP PGRI Lubuklinggau, Dr. H. Rudi Erwandi mengucapkan rasa syukur atas amanah yang diberikan, kedepan akan bekerja untuk membesarkan STKIP PGRI Lubuklinggau menjadi Universitas PGRI Lubuklinggau.

“Tentunya hal itu tidak akan terwujud, tanpa adanya kolaborasi dan dukungan kawan-kawan di STKIP PGRI Lubuklinggau, Civitas Akademika dan khusunya YPLP PT PGRI Provinsi Sumsel, ” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dari YPLP PT PGRI Sumsel Dr. Hj. Melia Rosani, SH, MH., Prof. Dr. Supardi, US., MM., M. Pd. Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M. Pd. H. Ahmad Zulianto, S. Pd., M., Kepala Dinas Pendidikan, Dr H Dian Chandera, Sekwan, H Imam Senen, Kasat Pol PP, Walyusman dan Kabag Prokopim Setda Kota Lubuklinggau, Ongki Pranata. (*/Erwin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan