Warga Terdampak PPKM di Bener Meriah Dapat Sembako dari Pemerintah

  • Whatsapp
Anggota Kepolisian dan Satpol PP saat menyerahkan bantuan kepada salah seorang masyarakat di halaman Menasah Desa Lampahan.(Photo. Ist)

BENER MERIAH – Sejumlah warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), diantaranya pedagang kaki lima Pasar Lampahan, dan penyandang disabilitas di Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah mendapat bantuan sosial berupa sembako dari pemerintah, Kamis (22/7/2021).

Bantuan tersebut disalurkan oleh pihak Kepolisian Resor Bener Meriah beserta TNI, Satpol PP, Dishub, WH dan Laskar Merah Putih Kecamatan Timang Gajah bertempat di Pasar Lampahan Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK melalui Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, SH, M.Si mengatakan, hari ini, ada sebanyak 50 paket sembako yang dibagikan dengan sasaran masyarakat penerima bantuan, antara lain pedagang kecil yang kegiatan perekonomiannya terganggu lantaran diterapkannya PPKM, dan penyandang disabilitas.

“Semoga dengan sedikit bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita khususnya yang ada di Kabupaten Bener Meriah selama PPKM ini diterapkan,” tutur AKP Syabirin.

Dalam penyaluran bantuan sembako ini, para personil juga menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.(M. Husni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan