Tim Satresnarkoba Berhasil Amankan Pengedar Okerbaya Di Wilayah Rowomerto Kecamatan Patianrowo Nganjuk

  • Whatsapp

Nganjuk, – Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di wilayah DS. Rowomerto Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk pada hari Selasa 20 Juli 2021 sekitar pukul 17.30 Wib, Anggota Resmob Satresnarkoba berhasil mengamankan pengedar okerbaya.

Seorang perempuan berinisial NIS kedapatan membawa barang bukti okerbaya jenis pil dobel L dengan jumlah 83 butir, menurut pengakuannya okerbaya tersebut di dapat dari HS.

Bacaan Lainnya

Melalui kasubbag.Humas Polres Iptu Supriyanto, HS (23), buruh tani, berdomisili di Ds. Purwodadi Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, dari HS inilah tim rajawali 19 polres Nganjuk berhasil menemukan barang bukti berupa uang sebesar Rp 220.000,- dan 1 unit sepeda moto supra fit warna putih biru dengan Nopol AG 2367 DK.

” Dalam pengakuannya saat di introgasi HS mendapatkan pil dobel L dengan cara membeli dari saudara Riski (DPO), dengan alamat DS. Sidomulyo Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, ” ungkapnya.

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti di bawa ke Unit Idik I Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Tanpa keahlian dan kewenangan dengan sengaja mengedarkan kan sediaan farmasi yang tidak memiliki izin edar atau mengedarkan sediaan farmasi yang tidak memenuhi standar dan/ atau persyaratan keamanan, khasiat atau kemanfaatan, dan mutu sebagaimana dimaksud dalam uraian pasal 197 Jo pasal 196 UURI No. 36 Tahun 2009 tentang kesehatan. Sr

Pos terkait

Tinggalkan Balasan