Door to Door, Kapolda dan Pangdam ll/Sriwijaya Berikan Bantuan ke Masyarakat yang sedang Isoman

  • Whatsapp
Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM., bersama Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi saat memberikan bantuan kepada salah satu warga Jalan Puding wilayah Ilir Timur (IT) I Palembang yang sedang melaksanakan Isoman Covid-19. (Photo. Istimewa)

PALEMBANG – Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM., bersama Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) Covid-19, Kamis (22/7) di wilayah Ilir Timur (IT) I Palembang tepatnya di Jalan Puding.

“Kami melakukan door to door dengan menyerahkan kebeberapa orang yang sedang melakukan Isoman di wilayah hukum IT I,” ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini ia bersama Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi memberikan bantuan sembako kepada kepada masyarakat di Jalan Puding, Kecamatan IT I Palembang, seperti Hendriansyah, M Sabar, Matcik, dan Siti Cekdap.

“Kita ingin memastikan bantuan ini diterima langsung oleh masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 ini dan pemberian bantuan ini tepat sasaran,” ujarnya.

Ia memastikan ini bukan yang pertama dan terakhir dilakukan, pihaknya bersama TNI akan terus melakukan penyaluran hingga ke Kabupaten/Kota di Sumsel.

“Kita harapkan bantuan yang kita berikan ini akan bisa bermanfaat,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan