Kodam XVIII/Kasuari Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progjagar TNI AD Bidang Personel Semester I 2021 Secara Virtual

  • Whatsapp

MANOKWARI – Kodam XVIII/Kasuari mengikuti rapat evaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran (Progjagar) TNI AD Bidang Personel Semester I 2021 yang digelar oleh Mabesad secara virtual dari ruang Yudha, Makodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Rabu (14/7/2021).

Aspers Kasad, Mayor Jenderal TNI Wawan Ruswandi, S.IP, M.Si., selaku pimpinan rapat menyampaikan untuk meningkatkan capaian sasaran yang belum maksimal selama kegiatan semester 1 TA. 2021 sehingga dapat meminimalisir kesalahandan diadakan perbaikan.

Bacaan Lainnya

“Terjalin silaturahmi atau ikatan batin yang baik antar komunitas insan personel di lingkungan TNI AD dan terwujudnya kesamaan pemahaman dalam menjalankan tugas kedepan serta terwujudnya SDM personel TNI AD yang profesional dan adaptif,” ungkap Aspers.

Selanjutnya ia mengatakan hal-hal yang perlu mendapat perhatian dalam kegiatan tersebut adalah sebagai ajang untuk mengevaluasi kinerja selama satu semester.

“Jadikan rapat ini sebagai sarana komunikasi sesama pejabat personel, koordinasi dan tanyakan hal-hal yang belum jelas, tetap jaga kesehatan dan pedomani protokol kesehatan pandemi Covid-19,” tegasnya.

Para pejabat Kodam XVIII/Kasuari yang ikut dalam kegiatan ini diantaranya Aspers Kasdam, Danpomdam, Kajasdam, Kaajendam, Kakumdam, Kainfolahtadam, Kabintaldam, Kakesdam dan Kababinminvedcadam XVIII/Kasuari.(**/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan