Lagi, 102 Warga Desa Meunasah Alue Terima Dana BLT-DD

  • Whatsapp
KPM BLT DD di Desa Meunasah Alue Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen saat menerima dana BLT-DD Tahap 4, Sabtu (19/06/2021). (Photo. Hendri/Portal Indonesia)

BIREUENKeluarga Penerima Manfaat (KPM) dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2021 di Desa Meunasah Alue Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, kembali menerima dana bantuan tersebut. Kali ini, KPM menerima dana BLT-DD dari Pemerintah Desa Meunasah Alue untuk Tahap 4.

Tampak kegembiraan warga Desa Meunasah Alue. Dari wajah mereka, terpancar rasa senang saat menerima BLT-DD sebesar Rp 300 ribu per KPM.

Bacaan Lainnya

Bagi mereka (KPM), dana tersebut sangat membantu untuk dipergunakan membeli kebutuhan hari-hari di masa pandemi saat ini.

Geuchik (Kades) Meunasah Alue, Hurriman ST menuturkan, di Desa Meunasah Alue Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen pada tahun 2021 ini, telah beberapa tahap menyalurkan BLT-DD. “Dana BLT-DD yang disalurkan kepada 104 warga (KPM) saat ini, adalah tahap ke empat,” ujarnya.

Ia mengatakan, penyaluran BLT-DD baik tahap 1, 2, 3, 4 dan selanjutnya, itu untuk membantu meringankan warga dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga saat ekonomi yang makin sulit di masa pandemi Covid-19 ini.¬† “Insya Allah menjelang lebaran idul adha akan di salurkan kembali,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan