Gunakan Sistem Drive Thru, Siswa TK Terima Sertifikat Tanda Kelulusan 

  • Whatsapp
Penyerahan tanda kelulusan TK Kasih Ibu dengan sistim Drive Thru, Sabtu (19/06/2021). (Photo.Galih/Portal Indonesia)

KOTA MALANG – Guna menghindari kerumunan massa, salah satu sekolah tingkat anak-anak di Kota Malang, Jatim, menerapkan sistim Drive Thru dalam menyerahkan sertifikat tanda kelulusan siswa-siswinya. Hal ini sebagai bentuk kepatuhan dalam mengikuti standar prokes sesuai himbauan dari dinas terkait.

Penyerahan tanda kelulusan dengan sistem Drive Thru di sekolah TK ini, diprediksi untuk pertama terlaksana di Kota Malang.

Bacaan Lainnya

Pihak sekolah menyerahkan ijazah kepada para siswa setelah para orang tuan/wali murid tersebut hadir beberapa menit di sekolah untuk mengikuti formalitas pemberitahuan penyerahan ijazah.

“Kita patuh mengikuti standar prokes,sehingga dalam mekanisme pelepasan murid,dilakukan formalitas acara sesederhana mungkin” ujar Ellysabet Natalia S.Pd., Kepala Sekolah TK Kasih Ibu.

Perlu diketahui, meski insfratruktur lembaga sekolah pendidikan tingkat anak-anak ini sederhana, namun menyimpan potensi anak didik yang bertalenta.

Terbukti di lokasi, terlihat keberanian dan kemampuan salah satu siswi saat mewakili teman-temannya untuk membacakan sambutan tertulis dengan baik dan lancar.

Lembaga Pendidikan Kelompok Bermain/Play Grup dan TK Kasih Ibu yang beralamat di Jalan Tebo Selatan 1A, Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang itu, memulai pendaftaran siswa baru dan penerimaan dibuka sudah seminggu ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan