PHRI bekerja sama dengan Pemkab Sidoarjo Menggelar Vaksinasi 1000 pelaku Usaha sektor Pariwisata

  • Whatsapp
Wakil Bupati Sidoarjo meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan dinas kesehatan yang bekerjasama dengan PHRI kamis ( 17/6 /2021)

SIDOARJO – Pemkab Sidoarjo melalui Dinas kesehatan dan bekerja sama dengan bersama Persatuan Hotel restauran indonesia ( PHRI) serta Dinas pariwisata Sidoarjo menggelar vaksinasi untuk pelaku usaha parawisata di Sidoarjo Kamis ( 17/6/2021) di Hotel Utami di jalan raya Juanda Sidoarjo.

Vaksinasi yang diikuti 1000 orang lebih dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 17 juni – 18 juni 2021 yang ditutup langsung oleh Wakil Bupati Sidoarjo H.Subandi .

Bacaan Lainnya

Sedangkan dalam sambutanya Wakil Bupati Sidoarjo H.Subandi mengatakan ” vaksinasi terus kita gencarkan agar masyarakat tidak takut dan cemas terhadap virus Covid-19 ” jelasnya.

” Kita jemput bola sampai desa-desa sudah kita lakukan pendataan , selain itu setiap tiga minggu sekali kita sudah berjalanya vaksin didesa-desa ” imbuhnya.

Subandi menambahkan ” Selain desa pasar juga menjadi sasaran untuk vaksinasi , karena menjadi pusat mobilitas masyarakat tentunya dengan harapan vaksinasi ini bisa menumbuhkan pemulihan ekonomi akibat adanya Covid-19″ urainya.

Dirinya juga berharap masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah melakukan vaksinasi dengan 3 M yakni memakai masker , mencuci tangan , serta menjaga jarak .

” Sedangkan untuk stok vaksin masih memenuhi kuota , dan kita akan terus berupaya agar stok vaksin tidak sampai kosong ” uranya.

Sementara itu ketua PHRI Sidoarjo Ahmadi mengatakan ” sektor kita sangat besar terutama kesehatan, dirinya sangat bersyukur dinkes sudah membantu menfasilitasi dan dua hari ini kita sudah melaksanakan vaksinasi , dengan keseluruhan 1068 meskipun belum semuanya anggota PHRI tercover ” jelasnya.

” Harapanya kita dukung program pemerintah untuk vaksinasi ini , untuk meningkatkan pemulihan kembali perekonomian kita terutama di sektor pariwisata ini , agar masyarakat tidak takut lagi dan keberlangsungan usaha bisa normal kembali ” urainya.

Ditambahkan Achmadi” kita tetap bersinergi dengan pemkab Sidoarjo untuk membangkitkan pariwisata kembali menjadi lebih baik dan maju lagi” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan