Guru dan Pegawai Yayasan Islam Qudwatul Ummah di Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

BANTEN – Guru dan Pegawai Yayasan Islam Qudwatul Ummah Laksanakan Vaksinasi Covid-19. Untuk kesiapan pembelajaran lebih tenang dan aman.

Hampir satu tahun Pandemi Covid 19 berlangsung. Banyak hal berubah di segala sendi kehidupan. Begitu juga dengan dunia pendidikan yang jauh dari kegiatan belajar normal. Pembelajaran Online atau daringpun di lakukan selama satu tahun dengan segala kendalanya, pun sepertinya belum akan berakhir.

Bacaan Lainnya

Melalui kementerian Kesehatan RI program vaksinasi untuk seluruh lapisan masyarakat tidak terkecuali tenaga pendidik sebagai salah satu pencengahan akan penyebaran dari Covid 19.

Vaksinasi merupakan program pemerintah untuk pencegahan serta penyebaran Covid 19..Vaksinasi diberikan kepada golongan masyarakat prioritas seperti Nakes, Polisi, TNI, petugas layanan publik yang lain seperti pedagang, lansia, dan tentunya guru dan tenaga kependidikan sebagai persiapan pelaksanaan pendidikan pada tahun ajaran baru 2021/2022.

Pelaksanaan Vaksinasi guru dan pegawai Yayasan Islam Qudwatul Ummah di laksanakan pada , Kamis 16 Juni 2021 di Puskesmas PKM Kalanganyar.
Dalam dukungannya KH. Samson Rahman, MA Kepala Bidang Human Capital Manajemen (HCM) mengajak kepada seluruh guru serta pegawai untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut. Menyiapkan para guru dan pegawai lebih sehat lagi serta meningkatkan kepercayaan diri dalam menyambut pembelajaran di tahun ajaran baru nanti.
Dengan tatap muka lebih tenang dan aman.

“Vaksinasi ini merupakan ikhtiar kita untuk terus bisa melayani siswa dalam pembelajaran serta mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid 19.” Ujarnya.

Sementara itu pihak Puskesmas PKM Kalanganyar, menyatakan bahwa meskipun sudah melakukan vaksinasi di harapkan para guru serta pegawai tetap displin menjalan protokol kesehatan baik secara personal maupun di lembaga masing-masing, dengan menyiapkan sarana penunjang untuk protokol kesehatan, pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan