Warga Gamping Tewas Tersengat Listrik dan Jatuh ke Sumur

  • Whatsapp
Petugas saat mengevakuasi korban (Ist)

 

SLEMAN – Nasib nahas dialami Wisnu Sunaryadi (45),  warga Gamping Kidul RT 001/018 Ambarketawang Gamping Kabupaten Sleman-DIY. Saat  memperbaiki pompa air di rumah salah satu tetangganya, Wisnu tersengat listrik pompa air dan langsung jatuh ke sumur di kedalaman 15 meter, Selasa (15/6/2021) siang sekira pukul 13.45 Wib.

Bacaan Lainnya

Peristiwa itu langsung dilaporkan Kantor Basarnas Yogyakarta. Basarnas selanjutnya memberangkatkan tim rescue  dilengkapi peralatan vertikal rescue dan peralatan ektrikasi.

Tim Rescue Kantor Basarnas yang tiba di lokasi kejadian berkordinasi dengan Potensi SAR yang sudah berada di lokasi,  dan selanjutnya melaksanakan evakuasi terhadap korban.

Kepala Kantor Basarnas setempat,
L.Wahyu Efendi menjelaskan petugas siaga menerima laporan dari Deny (TRC Gamping) bahwa telah terjadi kondisi membahayakan jiwa manusia satu orang terjebur sumur di Gamping.

Proses evakuasi berlangsung sekitar 30 menit. Korban berhasil dievakuasi Tim SAR Gabungan dalam kondisi tak bernyawa lagi. Korban selanjutnya  dibawa ke RS PKU Gamping untuk mendapatkan autopsi. (bams)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan