Ibas Raih Gelar Doktor, Warga Ponorogo saksikan secara virtual sidang promosi

  • Whatsapp

PONOROGO | portal-indonesia.com – Griya Aspirasi EBY (Edy Bhaskoro Yudoyono) bersama warga Masyarakat Bumi Reyog menyaksikan langsung secara virtual sidang terbuka Promosi Doktor Ibas, Kamis siang, (10/06).

Ibas sapaan Akrab Edhie Baskoro Yudhoyono mempertahankan disertasinya di hadapan para Profesor di Institut Pertanian Bandung untuk menyelesaikan S3 nya pada program Studi Manajemen Studi.

Bacaan Lainnya

Masrul Harianto, Koordinator Tim Griya Aspirasi EBY Ponorogo sengaja mengajak berbagai elemen masyarakat Ponorogo untuk memberikan support dengan menyaksikan langsung secara virtual sidang promosi doktor Anggota Komisi VI DPR RI dari Dapil Jatim VII tersebut.

“Kami mengajak berbagai elemen masyarakat yang kita hadirkan di Universitas Merdeka Ponorogo. Kita hadirkan menjadi 3 ruang bertempat untuk memberikan support pada Sidang Promosi Mas Ibas,” terangnya.

Masrul mengatakan support Warga Ponorogo terharap gelar Doktor Mas Ibas, diharapkan memberikan dampak yang lebih maksimal terhadap pembangunan di Dapil VII Jatim.

“Kita semua yang hadir menyaksikan secara virtual ini memberikan support kepada Mas Ibas, mudah-mudahan Mas Ibas konsentrasi terhadap Dapil VII Jatim juga menjadi lebih maksimal,” harapnya.

Dalam disertasinya, Ibas menjelaskan tentang kawasan pariwisata Labuan Bajo yang merupakan destinasi pariwisata super prioritas namun belum mensejahterakan karena tingkat kemiskinan relatif tinggi income perkapita dan nilai relatif rendah serta pembiayaan dan investasi yang masih terbatas.

“Novelty penelitian ini adalah satu pemanfaatan data primer usaha pariwisata dalam pemetaan usaha untuk mendapat gambaran mengenai karakteristik usaha aspek finansial kemitraan dan organisasi serta adopsi teknologi dan kendala yang dihadapi mencakup aspek teknis ekonomi sosial dan lingkungan aspek inklusi keuangan kemitraan dan organisasi serta adopsi teknologi,” papar Ibas saat mempertahankan disertasinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan