Gelar Profesor Kehormatan yang Diraih Mega Jadi Keteladanan Kader PDIP

  • Whatsapp
Gelar profesor kehormatan Megawati (Ist)

YOGYAKARTA – DPC PDI Perjuangan mengaku bangga atas diraihnya gelar profesor kehormatan oleh mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri. Gelar yang diterima dari Universitas Pertahanan (Unhan) RI tersebut memberi keteladanan yang luar biasa.

“Kami mengajak seluruh pengurus, kader dan anggota partai untuk menjadikan pencapaian Ibu Mega ini dengan terus belajar, belajar, belajar dan kerja keras serta berjuang untuk mewujudkan kesejahteraan, kemakmuran dan keadilan rakyat. Ayo terus belajar dan berjuang bahagiakan hatinya rakyat,” ajak Ketua DPC PDIP Yogyakarta Eko Suwanto,¬† Jumat (11/6/2021).

Bacaan Lainnya

Eko Suwanto mengatakan banyaknya penghargaan uang diraih Ketua Umum PDIP itu, baik dari perguruan tinggi maupun lembaga dan berbagai negara di dunia membuktikan bahwa  Megawati adalah pemimpin sejati. Pemimpin yang memberikan arah perjuangan bagi setiap warga bangsa Indonesia menuju arah yang lebih baik.

“Kepemimpinan Ibu Mega memberikan inspirasi bagi kami untuk terus bekerja keras, bergotong royong dan berjuang secara ikhlas dan hati yang bersih untuk melayani, melindungi dan memberdayakan rakyat berdasarkan Pancasila,” ujar alumni Magiste Ekonomika Pembangunan UGM ini. (bams)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan