Ratusan Orang Divaksin Masal di Terminal Kampung Rambutan Jaktim

  • Whatsapp

(Foto Istimewa)


JAKARTA | Portal-Indonesia.com – Sebanyak 875 orang divaksin di Terminal Bus Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (10/6/2021). Dalam agenda tersebut rencananya kegiatan vaksinasi ini akan berlangsung selama 10 hari dengan target sasaran 5.000 orang.

Bacaan Lainnya

Terkait Kegiatan vaksinasi ini dibuka secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo dan dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies baswedan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kepala Dinas Perhubungan DKI, Syafrin Liputo dan sejumlah pejabat lainnya.

Sementara Kepala Terminal Bus Kampung Rambutan, Made Jhoni mengatakan, layanan vaksinasi hari pertama ini diikuti oleh 950 orang. Namun yang bisa divaksin ada 875 orang sedangkan 75 orang lainnya gagal vaksin karena alasan kesehatan.

Mereka yang divaksin berasal terdiri dari pengurus PO Bus, sopir dan kondektur bus, pedagang asongan, pedagang kios dan petugas kebersihan di terminal.  Mereka sangat antusias untuk mengikuti layanan vaksinasi gratis ini. Apalagi usai divaksin mereka juga mendapatkan bingkisan paket sembako dari Istana Presiden RI.

“Hari pertama yang mengikuti vaksinasi ini ada 950 orang. Rencananya kegiatan vaksinasi ini akan berlangsung selama 10 hari. Kita berharap semua masyarakat yang beraktivitas di dalam terminal ini mengikuti layanan vaksinasi gratis ini,” ungkap Made.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan