Ina Ammania, Anggota DPR RI Komisi VIII Jalani Reses Ngabuburit di Bantarangin Ponorogo

  • Whatsapp

PONOROGO | portal-indonesia.com – Anggota DPR RI Komisi VIII, Inna Amania menjalani masa resesnya di sejumlah titik lokasi di Wilayah Kabupaten Ponorogo.

Dewan Pusat dari Dapil VII Jatim tersebut, pada Rabu, (21/04) sore bersama Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Wakilnya, Lisdyarita mengunjungi Stand Bazar UMKM di Monumen Bantarangin Desa Somoroto, Kecamatan Kauman.

Bacaan Lainnya

Bazar Ramadlan merupakan upaya Pemerintah dalam rangka menggeliatkan perekonomian lokal di tingkat desa. Dalam kesempatan tersebut, Inna Amalia dan Wabup Lisdyarita menikmati Buka Bersama bersama Warga Masyarakat disana.

Usai menikmati Buka Bersama Anggota DPR RI, Inna Amania kepada sejumlah Media mengatakan kunjungannya ini dalam rangka menjalani masa reses.

“Saya dalam kegiatan kali ini menjalani tugas konstitusi sebagai DPR RI datang ke Ponorogo, dengan tujuan reses,” ungkapnya.

Masih menurutnya, pada sore tersebut, dirinya berkesempatan Buka Bersama di Bantarangin bersama masyarakat disana untuk menyatu dalam kebersamaan, gotong royong dalam rangka Ramadan.

“Semoga covid ini tidak memisahkan kita karena pakai masker dan Jaga jarak tetapi hati kita tetap bersatu,” tuturnya.

Dirinya pun menjelaskan, kehadirannya di Ponorogo pun berkomitmen dalam upaya membangkitkan ekonomi kerakyatan

“Dan tadi juga sudah kita menyerahkan produk halal untuk IKM. Nah, oleh sebab itu nanti kita harapkan dari Dinsos, Kementerian Sosial menurunkan program Program yang sesuai dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat di Ponorogo ini,” harapnya.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP ini mengaku merasakan kebersamaan yang luar biasa, bisa bersilaturahim yang sebenarnya untuk merasakan kedamaian dan gotong royong.

Tinggalkan Balasan