Rapat Paripurna DPRD Ponorogo dengan Agenda Penyampaian Rancangan RPJMD oleh Bupati Ponorogo

  • Whatsapp

PONOROGO | portal-indonesia.com –  DPRD Ponorogo menggelar Rapat Paripurna dengan Agenda Perubahan Jadwal Kegiatan Anggota DPRD Ponorogo Bulan April dan Penyampaian Rancangan Awal RPJMD tahun 2021- 2026 oleh Bupati Ponorogo.

Acara tersebut berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Lantai III Gedung DPRD Ponorogo pada Senin, (11/04).

Bacaan Lainnya

Dwi Agus Prayitno, Wakil Ketua DPRD Ponorogo memimpin langsung agenda sidang. Tampak hadir, Pimpinan Dewan bersama Anggota. Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko bersama Wakilnya, Lisdyarita bersama Jajaran OPD, Camat beserta tamu undangan penting lainnya.

Dwi Agus saat memimpin sidang, menyampaikan secara rinci sejumlah agenda perubahan Jadwal Anggota DPRD Ponorogo di Bulan April.

Sementara itu, Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko menyampaikan Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Ponorogo yang merupakan penjabaran dari visi-misi dengan tetap mempedomani RPJMD Provinsi dan selaras dengan RPJM Nasional.

“Tahapan penyusunan rancangan awal RPJMD Kabupaten Ponorogo tahun 2021- 2026 telah didahului dengan forum konsultasi publik yang dilaksanakan melalui online dan offline yang melibatkan semua stakeholder dalam rangka menjaring aspirasi, masukan dan saran dari setiap unsur pemangku kepentingan guna penyempurnaan rancangan awal RPJMD,” terangnya.

Masih menurutnya, pihaknya berkomitmen untuk mewujudkan Ponorogo Hebat melalui Nawa Dharma Nyata.

“Dengan demikian Harapan kami semakin baik dan semakin menyentuh dan berpihak kepada kepentingan masyarakat sehingga seluruh pembangunan yang akan kita laksanakan benar-benar mampu mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,” harapnya.

Usai penyampaian Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Ponorogo oleh Bupati Sugiri, Pimpinan Sidang bersama Anggota Dewan bersepakat untuk mengkajinya lebih mendalam melalui Rapat Panitia Khusus (Pansus). (EB/ADV)

Tinggalkan Balasan