Serap Aspirasi Masyarakat, Ahmad Rizki Sadiq Anggota Badan Pengkajian MPR RI Sosialisasikan Rumusan Pokok Haluan Negara

  • Whatsapp

PONOROGO | portal-indonesia.com – Anggota Badan Pengkajian MPR RI, Ahmad Riziq Sadiq menggali pandangan masyarakat terhadap pikiran pokok-pokok haluan negara yang dibahas di MPR RI. Acara tersebut berlangsung di Hotel Gajah Mada pada Jumat, (09/04).

Dalam kesempatan itu, Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini sekaligus melakukan jaring aspirasi terhadap konstituennya di Dapil VII Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan hari ini adalah mensosialisasikan tentang pikiran-pikiran MPR hasil dari kerja Badan Pengkajian, disisi lain sekaligus melakukan konsolidasi kepartaian,” terang Ir. Ahmad Rizki Sadiq., M. S.i, Anggota DPR RI Dapil VII Jatim yang ditemui usai acara.

Masih menurutnya, pembahasan terhadap pokok-pokok pikiran haluan negara ini diharapkan arah pembangunan pada periode-periode kepemimpinan berikutnya bisa berkelanjutan dan berkesinambungan.

“Nah kita saat ini sedang mengkaji itu di MPR, jangan sampai kemudian semangat untuk memperbaiki beberapa aturan yang berkaitan dengan Haluan Negara ini, kemudian bisa memelintir untuk kepentingan-kepentingan politik sesaat,” harapnya

Acara tersebut diikuti oleh konstituen di Dapil VII Jatim diantaranya para Para Kader Pengurus PAN Jatim maupun Ponorogo, Keluarga Besar Muhammadiyah Ponorogo, Simpatisan serta tamu undangan penting lainnya.

Tinggalkan Balasan