Cekcok, Seorang Sekuriti di Kebumen Tewas Ditebas Celurit

  • Whatsapp

TKP pembunuhan terhadap seorang sekuriti di Desa Kutowinangun, Kebumen (Foto : Wahyudin/Portal Indonesia)

KEBUMEN|portal-indonesia.com — Peristiwa pembunuhan yang diduga direncanakan, terjadi di Dukuh Sudagaran RT 02 RW 04, Desa/Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Rabu (31/3/2021) menjelang tengah malam. Korban seorang sekuriti inisial RA (37) warga Desa Lajer, Kecamatan Ambal, Kebumen, meninggal dunia setelah mengalami luka parah dibacok dengan celurit.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubag Humas Iptu Tugiman menjelaskan, peristiwa berdarah itu terjadi pada Rabu (31/3/2021) sekitar pukul 23.45 WIB.

Kejadian berawal dari pertengkaran antara korban dengan seseorang. Sekitar pukul 23.30 WIB terjadi percekcokan antara korban dengan RZ (28) dan dilerai rekan rekannya. Setelah itu RZ pergi, selang beberapa saat RZ mengajak teman temannya kembali. RZ datang dengan membawa clurit menghampiri korban terjadi cek cok. RZ membacokkan clurit ke RA di bagian perut dan leher bagian belakang sehingga mengakibatkan RA meninggal dunia. Selanjutnya RZ melarikan diri.

Korban jatuh tersungkur usai ditebas celurit

Pukul 00.05 WIB, setelah mendapatkan laporan dari warga, Danramil beserta Babinsanya bersama Anggota Polsek Kutowinangun, datang ke lokasi dan mengamankan TKP.

Pukul 00.45 Wib Tim Inafis Polres Kebumen melaksanakan olah TKP dan selanjutnya membawa jenazah RA ke RSUD dengan menggunakan Ambulans untuk diadakan pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan polisi masih melakukan pengejaran terhadap tersangka. (Wahyudin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan