TNI di Ponorogo Terus Galakkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

PONOROGO | portal-indonesia.com – TNI di Ponorogo terus menggalakkan gerakan mematuhi protokol kesehatan covid-19. Seperti yang dilakukan Koramil tipe B 0802/04 Siman bersama Tenaga Medis Puskesmas Siman melakukan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo pada hari ini, Sabtu (27/03/2021).

Operasi Pendisiplin Protokol Kesehatan dipimpin Bati Wanwil Koramil tipe B 0802/04 Siman, Serma Sunarwan dengan sasaran warga yang melintas di Jalan Desa Patihan Kidul, Kecamatan Siman.

Bacaan Lainnya

“Untuk lokasi yang menjadi sasaran kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan, setiap harinya selalu berpindah – pindah dan tentunya pelaksanaan sesuai dengan petunjuk dari Komando Atas,” kata Bati Wanwil Koramil tipe B 0802/04 Siman, Serma Sunarwan.

Menurutnya, dalam kegiatan tersebut pihaknya mengajak masyarakat di Desa Patihan Kidul untuk bersama – sama mengikuti anjuran pemerintah tentang 5M.

“Kami bersama rekan – rekan mengajak dan menghimbau warga yang melintas di jalan Desa Patihan Kidul untuk selalu patuh terhadap 5M yang isinya antara lain; memakai masker sesuai aturan protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. Kegiatan tersebut terus digalakkan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan