Tolak KLB, Anggota DPR RI Sartono Hutomo Ajak Kader Demokrat Ponorogo untuk Doa Bersama

  • Whatsapp

PONOROGO | portal-indonesia.com – Wujud dukungan dan solidaritas agar situasi di tubuh Partai Demokrat tetap kokoh serta diselesaikan segala macam persoalan yang melanda partai berlogo mercy tersebut, Anggota DPR RI Dapil VII Jatim, Sartono Hutomo mengajak kadernya di Dapil VII Jatim untuk Doa Bersama.

Kali ini, Doa Bersama sekaligus Konsolidasi Partai digelar di Wilayah Desa/ Kecamatan Bungkal, Ponorogo pada Senin, (15/03) sore. Dengan diikuti oleh Tim Sartono beserta Kader Perwakilan dari sejumlah kecamatan di Wilayah Kabupaten Ponorogo diantaranya Perwakilan dari Kecamatan Ngrayun, Bungkal, Jetis dan Sambit.

Bacaan Lainnya

Suprayitno, SE, Koordinator Dapil VII Jatim mewakili kehadiran Sartono Hutomo mengatakan dualisme kepemimpinan di tubuh Partai Demokrat menyebabkan kegelisahan para kader. Untuk mendapatkan keadilan sesuai dengan harapan Partai Demokrat pihaknya mengajak relawan dan kader untuk menggelar Doa Bersama.

“Harapan kami, harapan Pak Sartono dan Harapan Fraksi Demokrat. Saat ini kita menggelar Doa Bersama untuk bermunajat kepada Alloh swt, semoga ujian cobaan Partai Demokrat bisa segera usai dan segera ada titik temu sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,” ungkapnya.

Masih menurutnya, sebagai sesama kader Partai Demokrat, pihaknya berharap ujian ini bisa segera berakhir

“Sebagaimana diharapkan oleh pak SBY, pak AHY dan Pak Sartono. Sekaligus mari kita doakan kesehatan untuk Beliau sehingga mereka bisa dan mampu dengan tegar dan ikhlas menghadapi ujian ini,” tukasnya.

Usai acara Doa Bersama, Kader Partai Demokrat ini menyatakan sikap dukungan terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta menolak dengan tegas hasil KLB Deli Serdang.

Tinggalkan Balasan