Dua Pelaku Curanmor Dibekuk Tim Resmob Polresta Malang

  • Whatsapp
Tampak suasana penangkapan dua pelaku curanmor di daerah Sawojajar Kota Malang.

KOTA MALANG | portal-indonesia.com – aksi kejar-kejaran anggota Resmob Polresta dengan dua terduga pelaku curanmor terjadi di Jl. Danau Kerinci Sawojajar Kota Malang, aksi bak di film laga itu terjadi pada Rabu ( 24/02/2021 ) pukul 15.00 wib, warga yang pada saat itu melintas sempat berhenti ketika ada dua orang yang terjatuh dari motor setelah di pepet empat orang yang terlihat membawa senjata pistol yang belakangan diketahui adalah anggota tim resmob polresta Malang. Setelah terjatuh tampak kedua orang yang terjatuh diamankan di sebuah mini market. Rabu ( 24/02/2021 )

Setelah diamankan, kemudian anggota resmob polresta Malang memborgol kedua orang terduga curanmor. Ketika di lakukan penggeledahan terhadap dua orang tersebut, berhasil di temukan senjata tajam berupa celurit, beberapa plat motor, gunting, isolasi bolak balik dan juga ada kunci leter T. Menurut salah satu petugas yg enggan di sebutkan identitasnya ” mereka berdua adalah pelaku curanmor, mohon maaf untuk saat ini saya tidak bisa berikan keterangan karena masih akan kami kembangkan kasusnya.” ucapnya singkat.

Bacaan Lainnya

Hingga berita ini ditulis, dari Polresta Malang masih belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai penangkapan dua terduga curanmor ini. ( Junaedi )

Tinggalkan Balasan