Tabrak Tronton di Banyumas, Ambulan Pembawa Jenazah dari Jakarta Ringsek, Sopir Tewas Seketika

  • Whatsapp

Kondisi ambulan pembawa jenazah yang alami lakalantas di Jalan Raya Kecila – Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Selasa (23/2)

BANYUMAS|portal-indonesia.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Raya Kemranjen – Sumpiuh, Desa Kecila, Kecamatan Kemranjen, Selasa (23/2) pagi. Sebuah ambulan bernopol B – 1069 – UIX yang tengah membawa jenazah bertabrakan dengan sebuah truk tronton. Akibat lakalantas ini sopir ambulan Waryono (57) warga Kelurahan Tanjung Priok, Jakarta meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Diungkapkan Kanitlaka Lantas Polresta Banyumas Iptu R Manggala, lakalantas terjadi sekitar pukul 06.30. Insiden berawal saat mobil ambulan yang membawa jenazah ini melaju kencang dari arah barat.

“Ambulan dari Jakarta, mau mengantarkan jenazah ke Kebumen. Sampai di lokasi, tiba-tiba mobil ambulan oleng ke kanan diduga karena kurang hati-hati,” katanya.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk tronton berpelat nomor Z – 9524 – MG yang dikemudikan Sugeng (47) warga Majenang, Kabupaten Cilacap. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak dapat terhindarkan. Tabrakan keras membuat ambulan ringsek dan sopir meninggal seketika.

Lanjut Kanitlaka, ambulan sempat berputar dan menabrak mobil Suzuki Estillo bernopol G – 8415 – QA di belakangnya namun tidak ada yang terluka di mobil di belakangnya.

“Kami masih menyelidiki kasus lakalantas ini,” tutupnya. (KJ)

Tinggalkan Balasan