Tingkatkan Rasa Sosial, Mahasiswa UIN Sulthan Thaha Saifuddin Galang Dana

  • Whatsapp

JAMBI | Portal-Indonesia.com – Organisasi Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi bergerak dalam melakukan kegiatan penggalangan dana demi rasa sosial antar saudara yang terkena musibah di Kabupaten Mamuju dan Majene yang terletak di Provinsi Sulawesi Barat.

Kegiatan ini dilakukan dalam waktu selama tiga hari, di mulai hari Jum’at – Minggu, 22 – 24 Januari 2021 bertempat di Simpang Mayang dan Simpang Broni, Telanai pura.

Bacaan Lainnya

Kms. Alan Pratama selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Mengatakan kegiatan penggalangan dana ini di lakukan oleh ORMAWA FTK yang terdiri dari 9 Prodi di dalam nya , Bahasa Arab, Pendidikan Agama Islam, Manajemen Pendidikan Islam, Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Tadris Bahasa Inggris, Tadris Matematika, Tadris Biologi, Tadris Fisika.

“Aksi ini syukur Alhamdulillah berjalan dengan lancar tanpa kendala apa pun, dan harapan kami semoga saudara yang di Sulawesi Barat Khususnya Mamuju dan Majene yang terkena Musibah Gempa bumi yang terjadi memiliki magnitudo M 4.2” Ujarnya

Terpisah dengan Anjas Kesuma sebagai Ketua PLT Senat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Mengutarakan dengan penuh harapan semoga dengan adanya penggalangan dana ini yang dilakukan dapat sedikit untuk membantu saudara yang di Mamuju dan Majene, dan saudara di sana tetap tabah dan sabar menghadapi apa yang telah terjadi.

Tinggalkan Balasan