Tempati Kantor Baru, Pemkot Lubuklinggau Adakan Syukuran dengan pembacaan surat Yasin

  • Whatsapp

KOTA LUBUKLINGGAU I portal-indonesia.com Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau mengadakan acara syukuran menempati kantor baru Wali Kota Lubuklinggau di Komplek Perkantoran Pemkot, Kayuara, Kamis malam, (21/1/2021).

Kegiatan dimulai dengan salat Isya berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin serta ceramah agama dan sambutan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Wako mengatakan acara ini merupakan wujud rasa syukur karena gedung yang sudah lama ditunggu-tunggu hampir memakan waktu selama tujuh tahun akhirnya dapat diselesaikan pembangunannya dan sudah bisa ditempati.

Wako juga mengatakan gedung ini mencerminkan pembangunan, perkembangan, ikon, memberikan perubahan pola kerja, menciptakan nuansa yang beda, mencerminkan kinerja Pemkot Lubuklinggau danharus dipelihara dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan dihadiri para pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Dir. Linggau biasa, Dir. PDAM, Dir. RS. Siti aisyah, Kabag Setda kota llg dan Camat di lingkungan kota Lubuklinggau.(Erwin)

Tinggalkan Balasan