Pria Kebumen Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel Purwokerto Timur

  • Whatsapp
Polsek Purwokerto Timur melakukan olah TKP meninggalnya seorang pria asal Kebumen di kamar salah satu hotel di Purwokerto Timur. (Ist)

PURWOKERTO|Portal-Indonesia.com – Sariawan (51), warga Desa/Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen ditemukan tak bernyawa di kamar sebuah hotel bintang 3 di wilayah Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas.

Meninggalnya pria paruh baya itu diketahui pertama kali oleh saksi bernama Fadli, salah satu pegawai hotel. Kepada polisi dia mengatakan, sore hari ia mengecek kamar korban dan melihat korban tertidur dalam posisi terlentang.

Bacaan Lainnya

Kemudian sekitar pukul 18.30 WIB, Mulyono (48), security hotel kembali mengecek keadaan korban. Namun, saat dipanggil dengan mengetuk pintu kamar korban tidak ada respon ataupun jawaban dari dalam kamar. Selanjutnya ia menghubungi resepsionis untuk menghubungi melalui telepon yang berada di dalam kamar korban. Sama saja, ternyata melalui sambungan telepon pun tidak ada respon dari korban, hingga akhirnya petugas hotel membuka kamar dengan menggunakan kunci duplikat.

Saat pintu kamar dibuka, ternyata korban dalam keadaan terlentang dan tidak ada jawaban saat dipanggil, dan saat diperiksa sudah dalam keadaan tidak bergerak.

Selanjutnya petugas hotel menghubungi Polsek Purwokerto Timur. Kapolsek yang mendapati informasi tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian dengan membawa petugas medis.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban meninggal karena penyakit hypertensi, diabetes dan jantung,” kata Kapolsek Purwokerto Timur, Kompol Noor Yadi, Jum’at (22/1) siang. (KJ-trs)

Tinggalkan Balasan