Desa yang Kinerjanya Bagus Akan Diberi Mobil

  • Whatsapp
Silaturahmi Paguyuban Kepala Desa Se-Kecamatan Adimulyo, Kebumen. (Foto : Ahmad / Portal Indonesia)

KEBUMEN|portal-indonesia.com – Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto ber silaturahmi dengan Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Adimulyo di Desa Adiluhur, Rabu (13/01/2021). Dalam kesempatan ini, disampaikan rencana Festival Anggaran Desa dengan hadiah mobil bagi desa yang kinerjanya bagus.

“Tidak hanya satu mobil, Pemerintah Kabupaten Kebumen menyediakan sepuluh mobil sebagai hadiah dalam Festival Anggaran Desa,” terang Arif.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dispermades P3A) Kabupaten Kebumen, Frans Haidar, yang ikut dalam silaturahmi di Desa Adiluhur menjelaskan, hadiah mobil bagi desa yang kinerjanya bagus dalam Festival Anggaran Desa, akan diberikan pada tahun 2022. “Untuk proses penilaiannya, akan dilakukan selama satu tahun pada tahun 2021,” jelasnya.

Sedangkan untuk meningkatkan perekonomian desa, serta mengentaskan kemiskinan, desa didorong mengembangkan dan meningkatkan ekonomi kreatif berbasis badan usaha milik desa. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan