Tanamkan Prokes Sejak Dini, Sat Lantas Polres Polres Lhokseumawe Bagikan Masker Kepada Pelajar

  • Whatsapp

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Satlantas dalam Kegiatan Pembagian Masker Di SMP N 5 Lhokseumawe

Lhokseumawe | Portal-Indonesia.com
Dalam rangka mendisiplinkan protokol kesehatan pada pelajar, Satlantas Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada pelajar di SMP Negeri 5 Kota Lhokseumawe.

Bacaan Lainnya

Dengan pendekatan secara humanis, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Lhokseumawe menyampaikan edukasi pemakaian dan membagikan masker serta sosialisasosialisasi berlalu lintas kepada pelajar tersebut, Rabu ( 13/01/21) pukul 07.00 WIB s/d 08.00 WIB

Kasat Lantas, AKP Radhika Angga Rista, SIK mengatakan, pelajar diharapkan dapat menjadi pelopor budaya protokol kesehatan di masa Pandemi baik di sekolah maupun di rumah. Tujuan dari edukasi pemakaian masker itu, untuk menanamkan sejak dini pentingnya prokes (protokol kesehatan).
Selama pelaksanaan belajar mengajar, seluruh siswa/i mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum memasuki sekolah, pemeriksaan suhu tubuh dan menggunakan masker.

“Apapun aktivitas kita, semua harus dengan protokol kesehatan. Begitu juga ketika bersekolah, memakai masker tidaklah menggangu melainkan melindungi dari ancaman Covid-19,” ucap Radhika.

Secara rutin melakukan patroli Kamseltibcar lantas dan juga kampanye prokes, “Ayo Pakai Masker”.

“Disamping pembagian masker juga sosialisasi tertib berlalulintas pada pelajar SMP tersebut dan selalu mengingatkan mereka agar tidak lupa memakai masker,” ujar Radhika.

” Telah dilaksanakan sosialisasi tertib lalu lintas,  protokol kesehatan dan membagikan masker pada seluruh Siswa/i telah menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan,” yang diterapkan pihak sekolah. Tutup Kasat.

Reporter Man.

Tinggalkan Balasan