Ketua DPRK Tutup Turnamen Sepak Bola HUT SSB Batuphat Putra

  • Whatsapp

Ketua DPRK Sedang Menyerahkan Tropy Kepada Club Yang Juara

Lhokseumawe | Portal-Indonesia.com
– Turnamen Sepakbola HUT SSB Batuphat Putra, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe resmi ditutup Selasa (12/1/21) sore, Terdapat 8 tim sepak bola dari 4 kecamatan di Kota Lhokseumawe.

Bacaan Lainnya

Penutupan turnamen HUT SSB di lapangan sepak bola Simpang 4 Rancung, terdapat 8 Tim yang berlaga dalam wilayah Lhokseumawe, hanya  SSB Samudra Baru yang berlaga dengan SSB Aneuk Selection di hari final.

Tim SSB Aneuk Selection jadi juara dengan 1 skor dengan SSB Samudra Baru. pembagian hadia, Thopy beserta Top Score berlangsung setelah pertandingan selesai (13/01/21)

Ketua pantia, Munir Abdullah juga mengucapkan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia atas dedikasi dan pengorbanannya sehingga terselenggaranya acara ini hingga sukses.

“Turnamen ini ialah festivalnya masyarakat dan anak muda se-kota Lhokseumawe, sepakbola menjadi olahraga yang disukai masyaraka dari masyarakat berharap agar pak ketua DPRK Lhokseumawe dapat menggelar turnamen bola secara rutin setiap tahun nya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf juga mengatakan bahwa selain ingin mengajak warganya gemar berolahraga, turnamen ini digelar untuk memupuk kembali kekompakan seluruh lapisan masyarakat, lewat ajang ini, diharapkan bisa lebih sering bertemu dan berinteraksi sehingga saling akrab dan kompak.

“Kekompakan ini akan menjadi modal utama kita membangun ukhwah islamiyah dan insyallah mengenai turnamen sepak bola akan kita usahakan terselenggara secara berkesinambungan kedepannya,” tutup Ketua DPRK Lhokseumawe.

Reporter man

Tinggalkan Balasan