Jelang Mubes II IKA UBK, Ketum IKAFE UBK Sampaikan Sosok Yang Tepat Pimpin IKA UBK

  • Whatsapp

Jaya Purnama, Ketua Umum Ikafe UBK (Kiri), dan Richard Achmad S, Kandidat Ketua Umum IKA UBK, Mantan Ketum The Jak Mania (Kanan)


JAKARTA | Portal-Indonesia.com – Musyawarah Besar kedua Ikatan Alumni Universitas Bung Karno (Mubes II IKA UBK) yang akan di gelar Pada, Sabtu (16/1/2021).

Bacaan Lainnya

Dinamika pesta demokrasi tiga tahunan ini memasuki babak akhir. Sebelumnya, panitia menggelar acara debat kandidat, dimana dalam acara tersebut. Kandidat Ketua Umum saling beradu gagasan, visi dan misi.

Lalu saat ditemui wartawan, Ketua Umum Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi UBK (IKAFE UBK) yang juga peserta MUBES II IKA UBK mengatakan bahwa perhelatan ini merupakan ajang adu gagasan guna mewujudkan organisasi yang menjadi wadah alumni ini bisa berkembang dan memberikan dampak positif untuk kemajuan civitas dan alumni UBK.

“Ajang Mubes ini harus menjadi momentum untuk memperkuat organisasi dan merajut silahturahmi antar alumni sesuai dengan tema Mubes kali ini yaitu Satu Visi, Satu Kasih, Bersinergi”.

Disamping itu, Jaya Purnama sebagai Ketum IKAFE UBK sudah mengantongi nama calon Ketua Umum yang dianggap pas dan tepat untuk memimpin PP IKA UBK ke depan.

“Sesuai hasil pleno yang digelar IKAFE UBK, kami sudah memastikan pilihan calon Ketua Umum yang akan kami dukung dalam perhelatan Mubes nanti, yakni Saudara Richard Achmad Supriyanto”.

Richard yang saat ini menjabat sebagai Sekjend IKA UBK dianggap layak memimpin PP IKA UBK karena secara pengalaman beliau tahu persis kondisi dan dinamika organisasi ini. Kemudian selain itu Richard juga memiliki segudang pengalaman dalam memimpin organisasi, salah satunya beliau pernah menjabat sebagai Ketua Umum The Jak Mania, “Kata Jaya yang juga alumni fakultas ekonomi UBK.

Tinggalkan Balasan