Proyek Jalan Dengan Nilai Anggaran 15 Milyar Diduga Dikerjakan Asal Asalan

  • Whatsapp
Ilustrasi

BANYUASIN| portal-indonesia.com-Pembagunan Jalan Desa Rimba Jaya yang baru saja rampung telah mengalami kerusakan dibeberapa ruas jalan.

Jalan yang berada di Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin provinsi sumatera selatan tersebut menjadi perhatian masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Warga mempertanyakan pembangunan Jalan yang menelan dana Rp 15 milyar dari APBD Sumsel tersebut lantaran di beberapa ruas jalan serta batu koral dan aspal mulai terlihat mengelupas.

Baru lima bulan perkerjaan pengaspalan jalan sudah mengelupas dan hancur semua.ujar warga rimba jaya

Indo Sapri ketua JPKP banyuasin senin (11/01/21) angkat bicara,”meminta pertanggung jawaban dari pihak dinas terkait,khususnya PPK/PPTK.sesuai dengan Perpres no 16/2018.tentang pengadaan barang/jasa.serta tupoksi nya.

Dan Indo Sapri merasa geram dengan pihak PUBM dan bertanya-tanya kenapa proyek PUBM baru lima bulan dibangun sudah mulai rusak.

“PUBM tidak memperhatikan kualitas, dan kami menduga banyak jalan yang dibangun oleh PUBM terkesan dikerjakan asal-asalan”, katanya geram.

Selanjutnya Indo Sapri mengatakan saat ini pihaknya sedang mengumpulkan bahan-bahan untuk membuat laporan ke Jaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan dan Polda Sumatera Selatan.

Sementara Darma Budi kepala dinas PUBM provinsi sumatera selatan (SUMSEL) saat dihubungi melalui pesan whatsApp pribadinya mengatakan,”baik pak terimah kasih informasinya,segera kami cek ke lapangan.singkatnya (Hadi ST)

Tinggalkan Balasan