Dibuka Kembali Objek Wisata, Wisata Pasir Putih Situbondo Alami Lonjakan Pengunjung Pada Akhir Pekan

  • Whatsapp

Pintu masuk wisata Bahari Pasir Putih Situbondo

SITUBONDO | portal-indonesia.com, Setelah dibuka kembali Objek Wisata pada tanggal 6 Januari 2021 kemarin, Objek Wisata Bahari Pasir Putih Situbondo mengalami lonjakan pengunjung pada Sabtu akhir pekan 9 Januari 2021 kemarin.

Bacaan Lainnya

Saat dihubungi lewat pesan singkat Watshap, Direktur PRUSDA Pasir Putih Yasin Maksum mengatakan, diakhir pekan Sabtu kemarin ada sekitar 659 pengunjung wisata di pantai Pasir Putih Situbondo.

“Alhamdulillah ada lonjakan pengunjung dibandingkan dengan hari Sabtu yang sebelumnya. Akhir pekan kemarin masih terlihat normal, sama seperti Sabtu biasanya, ada peningkatan sedikit, mungkin hanya 10%-15%”, jelasnya.

Yasin juga menghimbau kepada masyarakat yang akan berkunjung ke objek wisata Bahari Pasir Putih agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak.

“Bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker kita memberikan masker secara geratis kepada pengunjung jika ketersediaan masker ada, namun jika tidak ada terpaksa pengunjung harus membeli masker terlebih dahulu serta menghindari kerumunan saat berada didalam objek wisata Bahari Pasir Putih”, pungkasnya.

Arief Yuda Pranata

Tinggalkan Balasan