Cerita Kusmiyati dan 7 Penumpang Sriwijaya Air Asal Purwokerto Selamat Gegara Batal Berangkat

  • Whatsapp
Kusmiyati, warga Kranji, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas selamat gegara batal ke Pontianak dengan pesawat Sriwijaya Air yang alami kecelakaan. (Ist)

PURWOKERTO|Portal-Indonesia.com – Kusmiyati, warga Kelurahan Kranji, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas merasa sangat beruntung karena tak jadi menaiki pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang mengalami kecelakaan dan menyebabkan puluhan penumpang serta awak pesawat meninggal dunia.

Diceritakan Kusmiyati, sebulan yang lalu ia memesan tiket pesawat untuk dirinya dan tujuh orang keluarganya ke Pontianak untuk acara resepsi pernikahan ke rumah calon menantunya.

Bacaan Lainnya

Sesuai peraturan yang ditetapkan, penumpang pesawat diwajibkan melakukan rapid test antigen. Sehingga Kusmiyati dan keluarganya melakukan tes itu sehari sebelum keberangkatan.

“Hasil tesnya, satu orang dinyatakan reaktif dan kami diminta untuk tes swab. Karena menunggu hasil tesnya lama, kami membatalkan keberangkatan ke Pontianak,” bebernya.

Dia mengaku tak bisa membayangkan andai kata saat itu tetap berangkat naik pesawat Sriwijaya Air yang jatuh itu, mungkin ceritanya akan lain.

Meski begitu, ia mendoakan kepada para korban kecelakaan pesawat yang jatuh agar dapat diterima di sisiNya. (Git)

Tinggalkan Balasan