ABG di Purbalingga Tusuk Kakak Kandungnya Hingga Tewas

  • Whatsapp

Foto : Ilustrasi

PURBALINGGA| Portal-Indonesia.com – Diduga dilatarbelakangi cekcok keluarga,
AIF (16) warga RT 05 RW 02 Desa Karangpucung, Kecamatan Kertanegara, Kabupaten Purbalingga, tega menghabisi kakak kandungnya Ismail Wisnu Ramadhan (21) dengan menggunakan pisau dapur, Jum’at (8/1).

Bacaan Lainnya

Akibatnya sang kakak menderita luka serius di ulu hati setelah ditusuk dengan pisau dapur oleh adiknya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa penganiayaan berujung maut meninggalnya Ismail terjadi saat pelaku pulang ke rumah untuk mengambil tabung gas dan handuk.

Begitu sampai di rumah, pelaku melihat Priyanti (44) ibu mertua korban dan Dwi Lestari (20) istri korban sedang menangis di depan rumah. Lalu pelaku menanyakan alasan menangis, selanjutnya dijawab oleh keduanya baru saja ditampar oleh korban.

Mendengar jawaban itu, pelaku emosi, kemudian mengambil pisau yang berada di rak garasi dan selanjutnya pelaku masuk kerumah lewat pintu dapur. Di dapur terjadi cekcok antara korban dan pelaku, sampai akhirnya korban mencekik pelaku. Saat korban mencekik pelaku, kemudian pelaku menusukan pisau ke sekitar ulu hati.

Setelah ditusuk lalu korban masuk ruang tengah yang diikuti oleh pelaku. Di ruang tengah kembali terjadi cekcok mulut, selanjutnya pelaku membuang pisau tersebut di ruang tengah.

Korban kembali mencekik pelaku, hingga akhirnya korban lemas. Korban kemudian dirangkul pelaku akan dibawa keluar lewat pintu belakang, namun baru sampai di dapur korban sudah tidak kuat dan jatuh tersungkur.

Selanjutnya korban digendong akan dibawa keluar oleh pelaku lewat pintu dapur dan pelaku berteriak minta tolong.

Begitu sampai di luar karena pelaku tidak kuat membopong kembali terjatuh di luar rumah, pelaku kembali teriak minta tolong dan datanglah warga menolong korban dibawa ke rumah sakit dengan ambulan desa. Korban akhirnya meninggal dunia karena luka.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Kertanegara, Susmanto, S.Sos yang mendapat laporan kejadian itu langsung menuju rumah korban bersama Danposramil Kertanegara, Babinsa, Babinkamtibmas, anggota Polsek Karanganyar dan Satpol PP.

“Setelah meminta sejumlah informasi, dan pelaku masih berada di sekitar rumah, akhirnya diamankan polisi dan dibawa ke Polsek Karanganyar,” ucap Susmanto.

Terpisah Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Pujiono yang dikonfirmasi membenarkan kasus pembunuhan itu.

“Terduga pelaku sudah diamankan, dan menjalani pemeriksaan,” singkatnya. (Dar)

Tinggalkan Balasan