4 Menit Usai Lepas Landas, Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Rute Jakarta – Pontianak Hilang Kontak

  • Whatsapp
Suasana terminal 2 D tempat keberangkatan pesawat sriwijaya air tampak sudah di jaga petugas gabungan

Suasana di Terminal D Bandara Soekarno Hatta. 

BANTEN|portal-indonesia.com – Pesawat Sriwijaya Air tujuan dari Jakarta menuju Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 dilaporkan hilang kontak empat menit setelah lepas landas pada Sabtu (9/1/2021) sore.

Bacaan Lainnya

Juru bicara Kementrian Perhubungan Adita Irawati pada wartawan mengatakan, terjadi lost contact pesawat udara Sriwijaya Air Rute Jakarta – Pontianak dengan Call sign SJ 182. Terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB. “Pesawat ini mengangkut 59 orang terdiri dari 5 orang dewasa, 5 anak-anak dan seorang bay”, ungkapnya.

Sementara dalam keterangannya senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Theodora Erika mengatakan, bahwa pihaknya saat ini masih melakukan kontak dengan berbagai pihak untuk mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ-182 rute Jakarta – Pontianak yang hilang kontak. “Saat ini, manajemen terus berkomunikasi dan melakukan investigasi kejadian tersebut. Dan kami akan terus melakukan update terkait kabar tersebut, setelah mendapatkan informasi terkini,” kata Theodora Erika, Sabtu (9/1/2021).

Menurut pantauan portal-indonesia.com, sejumlah aparat gabungan tampak sudah bersiaga di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pasca Pesawat Sriwijaya Air diprediksi jatuh di Kepulauan Seribu.

Sementara di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, tampak sejumlah personel Kepolisian dan TNI bersiaga. Di terminal bandara ini, juga tampak pihak Kementerian Perhubungan, dan AirNav.

Tinggalkan Balasan