Pulang dari Sawah, Suparlan Temukan Istrinya Tewas di Sumur

  • Whatsapp
Sumur ditemukannya istri Suparlan warga Demangsari, Kecat Ayah, Kebumen meninggal dunia.

KEBUMEN|portal-indonesia.com – Betapa kagetnya Suparlan (65) warga Desa Demangsari, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, melihat istrinya Somimah (55) ditemukan mengambang di dasar sumur rumahnya, Kamis (7/1).

Sedianya Suparlan hendak membersihkan lumpur yang menempel sepulang dari sawah di kamar mandi sekitar pukul 12.50 WIB. Namun niatannya urung setelah melihat tubuh sang istri mengambang di sumur.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya dia meminta bantuan ke tetangganya untuk mengangkat jasad istrinya.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto mengungkapkan, hasil olah TKP yang dilakukan oleh Polsek Ayah, pihaknya tidak menemukan tanda penganiayaan.

Kuat dugaan, korban terpeleset saat akan pergi ke kamar mandi. Sedangkan tinggi bibir sumur dengan lantai hanya 80 sentimeter.

“Saat kami periksa ke lokasi, lantai di sekitar sumur cukup licin. Kuat dugaan karena terpeleset,” jelas Sugiyanto.

Hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Ayah juga memperkuat hal itu. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda yang mengarah ke tindak pidana.

Diperoleh informasi korban hanya sendiri di rumahnya, sehingga tidak ada yang menolong sesaat setelah kejadian. Sementara dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat sakit stroke.

Saat ini korban telah diserahkan kepada anggota keluarga dan dikebumikan. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan