Pesantren Raudatul Mubarokah Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Whatsapp

ACEH BARAT I portal indonesia.com_Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di pesantren Raudatul Mubarokah desa Seuneubok Aceh Barat, Senin 4/1/2021.

Dalam acara tersebut turut hadir Dandim Aceh barat, Kepala SKPK, Ketua MPU, tgk,Penceramah dan sejumlah Tgk lain nya serta ratusan undangan wali santri dari berbagai kabupaten propinsi Aceh.

Bacaan Lainnya

Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS dalam sambutannya menyampaikan dirinya menyambut baik dan mengucapkan apresiasinya kepada Unsur panitia pelaksana yang yang telah mensukseskan kan pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan meriah sehingga diharapkan dapat menambah kekuatan iman serta semakin meluaskan syiar Islam di seluruh penjuru bumi Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut Bupati H. Ramli. MS mengatakan,bahwa antara pemerintah dan ulama harus sejalan dalam menjalan kan roda ke pemerintahan,dan dia nya telah menyisihkan dana taktis bupati sebanyak 20% untuk di bagikan kepada pesantren yang ada di muolaboh Aceh barat guna untuk kepentingan pesantren tersebut.

Terakhir Bupati H. Ramli. MS mengatakan, dunia sekarang sudah akhir, karena sudah banyak tanda-tanda kiamat yang muncul, untuk itu Bupati meminta agar masyarakat mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan banyak beribadah dan belajar ilmu agama, untuk itu Bupati meminta agar dapat memberikan pelajaran agama kepada anak2 lewat dayah/pesantren agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar norma-norma agama tandas nya.

Tinggalkan Balasan