Dua Kendaraan Bermotor Terlibat Kecelakaan di Sekayu Musi Banyuasin

  • Whatsapp

Suasana setelah terjadi kecalakaan di TKP. 

MUSI BANYUASIN|portal-indonesia.com – Dua buah kendaraan, yakni minibus warna hitam merk Xenia bernopol BG 1086 UD terlibat kecelakaan dengan sebuah motor matic di jalan raya arah Lubuklinggau, tepatnya di Desa Lumpatan, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan sopir mobil Xenia, Edi, peristiwa berawal kendaraan yang dikemudikannya melaju dari arah Palembang menuju Lubuklinggau.

Namun saat tiba di TKP, ban mobil yang dikemudikannya masuk lubang hingga mengalami ban pecah. Selanjutnya mobil yang dikendarainya oleng hingga akhirnya menabrak pengendara motor matic yang berada di depannya.

“Kejadian kecelakaan terjadi beberapa jam lalu sekira pukul 17.30 WIB. Tapi sesaat setelah kecelakaan, saya langsung ke rumah salah seorang perangkat desa setempat agar tidak terjadi hal yang diinginkan. Jadi saya tidak tahu nopol dan pengendara motor matic itu. Menurut informasi yang saya terima, pengendara motor itu selamat. Sedangkan kondisi motor matic itu, saya masih belum tahu,” ungkap Edi kepada Portal-indonesia.com, Selasa (5/1/2021) malam.

“Tidak ada korban jiwa dalam keceelakaan itu. Penumpang mobil yang saya bawa, semuanya selamat,” sambung Edi.

Jumlah penumpang mobil yang dikemudikan Edi, diketahui sebanyak 7 orang, yakni Dedi (23 tahun), Rita (40 tahun) Dewi (17 tahun), Humaidi (15 tahun) Hadi (17 tahun) Leo (27 tahun) dan Achmad Aldy (20 tahun).

Tinggalkan Balasan