113 Personil Polres Kendal Naik Pangkat

  • Whatsapp
Upacara Corps Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polri di halaman Mapolres Kendal, Senin (4/1).

KENDAL|portal-indonesia.com
Menjadi suatu kado indah dan istimewa bagi keluarga besar Polres Kendal di awal tahun 2021 ini. Pasalnya, sebanyak 113 anggotanya mendapatkan kenaikan pangkat, Senin (4/1/2021).

Upacara Corps Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polri Periode 1 Januari 2021 serta PNS Periode 1 Oktober 2020 tersebut terdiri dari 1 anggota Polri yang mendapatkan pangkat baru sebagai Komisaris Polisi (Kompol), 12 personel naik menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP), 10 Inspektur Polisi Satu (Iptu), 11 Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu), 14 Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda), 20 Brigadir Polisi Kepala (Bripka), 7 Brigadir Polri (Brigpol), serta 42 Brigadir Polisi Satu (Briptu).

Bacaan Lainnya

Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K mengatakan kenaikan pangkat bagi anggota jajaran kepolisian merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri khususnya bagi para personel serta anggota keluarganya. Sebab, untuk mendapatkan korps raport kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang mudah.

“Untuk kenaikan pangkat sendiri butuh proses dan ada mekanismenya sesuai dengan prestasinya masing-masing. Jadi kenaikan pangkat bagi anggota kepolisian merupakan sebuah kebanggan dan kehormatan di institusi Polri,” terang Kapolres Kendal.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh anggota atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas, sehingga kamtibmas di wilayah hukum Polres Kendal senantiasa dalam keadaan kondusif, rangkaian kegiatan Pilkada Kabupaten Kendal Tahun 2020 serta Ops Lilin Candi 2020 dan Tahun Baru 2021 berjalan aman tanpa terjadi gangguan.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat, ini merupakan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, silakan tinggalkan kenangan di tahun 2020 yang telah berlalu dan sambut tahun baru 2021 dengan penuh semangat dan optimis dalam melaksanakan tugas”, tutur Kapolres

Kapolres juga menegaskan bahwa pandemi covid-19 belum berakhir untuk itu agar semua melaksanakan tugas sesuai protokol kesehatan dengan perasaan senang dan bahagia yang akan mendatangkan imunitas bagi semua. (Pedro)

Tinggalkan Balasan