Meski Pergantian Tahun Telah Usai, Serma Tarmudi Tetap Siaga Optimalisasi Pengamanan

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 21/Tegal Selatan, Serma Tarmudi saat melakukan pengamanan. (Foto : Cahyo N / Portal Indonesia)

TEGAL| portal-indonesia.com – Tahun telah berganti, perhelatan malam pergantian tahun pun telah usai. Namun bagi personil Koramil 21/Tegal Selatan seperti Sersan Mayor Tarmudi bersama anggota Polres mengoptimalisasi pengamanan usai perhelatan tersebut justru menjadi hal utama yang perlu terus ditingkatkan, terlebih lagi masa pandemi covid 19 belum berakhir.

Bahkan, Minggu (3/1/2021) disaat sebagian orang menikmati hari libur bersama keluarga, justru Serma Tarmudi harus bekerja ekstra menjaga Suasana dan menjaga Soliditas TNI-Polri yang ada di wilayah Koramil 21/Tegal Selatan diantaranya dalam melaksanakan pengamanan gabungan bersama Polresta Tegal di jalan Pantura Jakarta – Semarang khususnya dijalur rawan kemacatan yakni Pos Maya Kota Tegal dalam pemantauan arus balik menuju Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Kami bersinergitas dengan semua jajaran guna sebagai wujud persatuan dan kesatuan para prajurit anggota TNI dan Polri yang ada di wilayah hukum Polresta Tegal,” terangnya

Pengamanan gabungan ini menjadi peran penting agar TNI dan Polri sebagai Garda terdepan penjaga NKRI terus solid dan sinergi sekaligus menciptakan suasana yang kondusif di Nataru 2021.

Sejatinya sinergitas yang terbentuk dengan solid di Kota Tegal terus dilakukan tanpa batas waktu, dan seyogyanya apa yang dilakukan Serma Taryudi Babinsa Koramil 24/Tegal Selatan dapat menjadi contoh dan motivasi, bahwa peran sinergitas sangat penting dalam turut membangun Kota Tegal yang Damai, Nyaman, Aman dan Tertib. (CN)

Tinggalkan Balasan