PDI Perjuangan Yogyakarta Ajak Masyarakat Bangkit Perangi Covid-19

  • Whatsapp
Petugas melakukan penyemprotan disinfektan di salah satu rumah warga RW 03 Kampung Pingit, Yogyakarta, Minggu (3/1/2020). (Foto : Bambang S / Portal Indonesia)

YOGYAKARTA|portal-indonesia.com – Memasuki awal tahun 2021 ini semangat untuk bangkit, saling tolong-menolong dan gotong royong perlu terus digelorakan. Selain itu, upaya  memutus mata rantai Covid-19 dengan disiplin menjalankan prokes harus jadi budaya adaptasi baru agar Indonesia segera terbebas dari wabah pandemi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Eko Suwanto menyampaikan itu dalam memaknai pergantian tahun 2021. “PDI Perjuangan selalu akan hadir di tengah rakyat,  termasuk sekarang kala masih ada pandemi Covid-19,” tandas Eko, Minggu (3/1/2021).

Bacaan Lainnya

Disampaikan petugas partai di seluruh level struktural siap bersama rakyat, cegah Covid-19 dengan memberikan pertolongan kepada sesama. Selama masa pandemi, bersama seluruh elemen pengurus hingga anak ranting,  ranting,  pengurus anak cabang dan petugas partai di legislatif telah membatu berupa pembagian ribuan masker dan aksi sosial penyemprotan disinfektan di titik pelayanan publik, seperti balai RW, termasuk tempat ibadah.Langkah aksi sosial mencegah Covid-19 ini telah menyasar masyarakat di kota Yogyakarta.

Eko ingin  PDI Perjuangan benar hadir dan membawa semangat kemandirian di kala kondisi sulit, PDI Perjuangan berada di tengah rakyat. Ini bentuk komitmen untuk bisa membahagiakan hati rakyat. “Kita harus bangkit, bergotong royong dan berdisplin tinggi tegakkan prokes dalam memerangi Covid,” ajak dia. (Bams)

 

Tinggalkan Balasan