Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya, Kasat Lantas Polres Cimahi Polda Jabar Lakukan Pengecekan Dan Perapihan Waterbarrier, Traffic cone

  • Whatsapp

Kasat lantas polres Cimahi AKP Susanti samaniah.Spd, pada saat menjaga kelancaran lalu lintas,

CIMAHI | portal-indonesia.com – Kasat Lantas Polres Cimahi Polda Jabar melaksanakan Pengecekan dan Perapihan Waterbarrier, Traffic cone di depan Mako Polres Cimahi Polda Jabar, Minggu (03/01/2021)

Bacaan Lainnya

Pelaksana yang terlibat diantaranya Kasat Lantas Polres Cimahi; KBO Lantas Polres Cimahi; Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cimahi; dan Personil Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cimahi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K. M.Si mengatakan bahwa sasaran kegiatan tersebut yaitu Pengecekan dan merapihkan traffic Cone, waterbarrier di Depan Mako Polres Cimahi dan Mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan di masa pandemi covid 19 untuk menekan angka kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Cimahi Polda Jabar AKP Susanti Samaniah, S.Pd menyampaikan bahwa Kegiatan rekayasa telah dilaksanakan berjalan lancar, aman terkendali.

Selain itu dalam giatnya, Kasat Lantas Membagikan masker dalam rangka adaptasi kebiasaan baru serta mengajak untuk selalu tertib berlalu lintas serta tetap memakai masker melaksanakan protokol kesehatan di Wilkum Polres Cimahi untuk mencegah penularan covid 19.

Kasat juga Mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu hidup bersih dan memahami perkembangan situasi tentang virus corona / covid 19, ujarnya.

AKP Susanti menuturkan kegiatan ini dalam rangka Mendisiplikan masyarakat dalam berlalu lintas serta adaptasi kebiasaan baru dalam berlalu lintas di masa pandemi covid 19 serta Menekan angka kecelakaan dan memutus mata rantai di wilayah hukum Polres Cimahi, pungkasnya. (Landong G)

Tinggalkan Balasan