Dalam Ops Lilin Lodaya, Sat Lantas Polres Garut Pantau Terus Arus Lalu Lintas

  • Whatsapp

GARUT | Portal-indonesia.com
Satuan lalu lintas selaku fungsi terdepan dalam pelaksanaan Ops Lilin 2020 dan Tahun Baru 2021 terus melakukan rekayasa lantas dan pemantauan situasi arus lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polres Garut Polda Jabar, khususnya Arus lalin yang melintas di Jalan Bandung – Tasikmalaya, Bandung – Garut, di Wilkum Garut Kota dan Tarogong serta Arah Garut Singaparna dan Juga menuju Obyek Wisata Cipanas dan Drajat Samarang.

Satuan lalu lintas Polres Garut Polda Jabar terus melaporkan situasi Arus Lalin dan memastikan kelancarannya, Minggu (03/01/2021).

Bacaan Lainnya

“Untuk Jalan Ke Obyek Wisata yang berada di Wilkum Polres Garut serta jalan dari Arah Bandung – Tasikmalaya, Bandung – Garut ataupun Garut – Singaparna, Situasi saat ini terpantau arus Lalin lancar”, ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Ia menambahkan, situasi Arus lalu lintas terpantau normal lancar terkendali belum ada peningkatan Volume kendaraan sampai saat ini.

Sementara itu, Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Adi Benny Cahyono melalui Kasat Lantas Akp Asep Nugraha menjelaskan, Kegiatan Pemantauan Arus Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan dilaksanakan dalam rangka pengamanan Ops Lilin Lodaya 2020 dan Tahun Baru 2021 di Wilayah Hukum Polres Garut.

“Kami akan terus pantau setiap hari arus lalu lintas di Operasi Lilin Lodaya ini,” tandas Asep Nugraha.
(Landong G)

Tinggalkan Balasan