Wakapolda Jatim Didampingi Kapolres Paskot, Tinjau Kesiapan Posyan Di Alun-Alun

  • Whatsapp

Wakapolda Brigjendpol Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Kapolres AKBP Arman saat mengecek Posyan.

PASURUAN | Portal-indonesia.com – Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) di malam pergantian tahun 2020 ke 2021, Wakil Kapolda (Wakapolda) Jawa Timur dengan didampingi Kapolres Pasuruan Kota meninjau Pos Pelayanan (Posyan) tepatnya di Alun-alun Kota Pasuruan pada Kamis (31/12) sekira pukul 20.00 wib malam.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Wakapolda Jatim Brigjendpol Slamet Hadi Supraptoyo tidak lain adalah, untuk melakukan pengecekan langsung terkait kesiapan pelaksanaan pengamanan tahun baru 2021 terutama diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Tentunya dengan harapan agar pelaksanaan pengamanan yang ada dilapangan, betul-betul dapat berjalan dengan kesiapan yang matang. Sehingga acara pergantian tahun, dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali terutama ditengah musim pandemi covid 19.

Selain Wakapolda Brigjendpol Slamet, tampak para petinggi yang ikut dalam rombongan Polda Jatim diantaranya seperti Kombespol Gatot Repli Handoko dan juga Kombespol Dr. Hisbullah Huda (Kabid Dokkes Polda Jatim).

Dan disambut langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, Dandim 0819 Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, Forkopimda, Pju Polres Pasuruan Kota, Padal Pos Pelayanan Alun – alun, Personil Dinkes, Satpol PP, Dishub dan para relawan dari Pramuka.

“Bapak Wakapolda Jatim beserta rombongan tiba di pos Pelayanan Alun-alun Kota Pasuruan, dan langsug melaksakanan pengecekan didalam pos pelayanan. Sekaligus memberikan arahan kepada para PJU Polres Pasuruan Kota, dan Forkopimda terkait pengamanan malam tahun baru 2021”. Kata Kapolres AKBP Arman.

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan, bahwa selain melakukan pengecekan terhadap kesiapan pada Posyan di Alun-alun. Wakapolda Jatim juga memberikan bingkisan kepada anggota Pramuka, tentunya hal itu sebagai rasa terima kasih atas keterlibatan pada pengamanan malam pergantian tahun.

“Selain itu, Bapak Wakapolda Jatim juga menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada anggota Pramuka yang terlibat pengamanan di Pos Pelayanan Alun-alun Kota Pasuruan”. Pungkasnya.

Sesuai dengan yang diharapkan, dimana kegiatan kunjungan Wakapolda Jatim di Pos Pelayanan Alun-alun Kota Pasuruan selesai hingga pukul 20.25 wib itu semuanya berjalan dengan aman dan juga lancar. (Eko/Ghana)

Tinggalkan Balasan