Wakapolda Jabar cek pengamanan pergantian malam tahun baru 2021 dalam rangka OPS lilin lodaya dan OPS yustisi

  • Whatsapp

BOGOR | Portal-indonesia.com – Jum’at (1/1/2021) dini hari, Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Eddy Sumitro Tambunan M.Si didampingi Dansat Brimob Polda jabar, Kapolres Bogor, Dandim 0621, Wadir Lantas Polda Jabar dan PJU Polresta Bogor Kabupaten bertempat Pospan sp. Gadog Kab. Bogor, melaksanakan pengecekan pengamanan pergantian malam tahun baru 2021.

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengurai merumunan malam pergantian tahun 2020 – 2021 serta Cipta kondisi kemanan dan kenyamanan pada malam pergantian tahun di tengah pandemi covid-19

Bacaan Lainnya

Wakapolda jabar melaksanakan Ops Lilin Lodaya sekaligus Ops Yustisi yang di gelar di simpang Gadog Kab. Bogor, mengingat kawasan Puncak Bogor banyak didatangi oleh wisatawan lokal baik dari ibu kota maupun daerah lainnya.

Dari kegiatan tersebut telah berhasil melaksanakan penyekatan kendaraan bermotor dan pengurangan jumlah wisatawan yang akan berwisata ke Puncak Bogor untuk merayakan malam pergantian tahun, terutama kendaraan roda dua, dimana telah terurai dengan kondusif.

Adapun jumlah kendaraan yang masuk dan diputarbalikan dari tanggal 31 Desember 2020 sd tanggal 1 Januari 2021 yaitu dari arah Jakarta, yang masuk ke arah puncak sekitar 1.823 kendaraan bermotor dan putar balik kembali ke Jakarta berjumlah 1.331 kendaraan bermotor.

Dari arah Cianjur, masuk ke arah puncak sekitar 1.011 kendaraan bermotor dan putar balik kembali ke Cianjur sekitar 588 kendaraan bermotor.

Tinggalkan Balasan