Bupati Pamekasan Himbau Warga Bantu Doakan Almarhum Wabup Raje’ie

  • Whatsapp

Suasana rumah duka almarhum Wabup Pamekasan H. Raje’ie di Desa Bujur Barat, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan. 


PAMEKASAN|portal-indonesia.com – Raje’ie, Wakil Bupati Pamekasan telah meninggal dunia di RS dr. Soetomo Surabaya, Kamis (31/12/2020) pukul 14.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kabar duka meninggalnya mantan Kepala Desa Bujur Barat tersebut disampaikan oleh Bupati Pamekasan KH. Badrut Tamam.  Bupati Pamekasan juga menjelaskan, bahwa meninggal Wabup Reje’ie bukan karena Covid-19.

“Benar mas, beliau (Raje’ie) wafat di RS dr. Soetomo Surabaya sekitar jam 14.30 WIB. Saat menjalani proses pemulihan setelah sebelumnya dinyatakan sembuh dari Covid-19.” Jelas Bupati

Jenazah langsung dibawa ke rumah duka di desa Bujur Barat Kecamatan Batu Marmar Kabupaten Pamekasan untuk dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat. Jenazah tiba di rumah duka menjelang adzan Maghrib.

Bupati Pamekasan meminta kepada seluruh masyarakat khususnya warga Pamekasan untuk membantu mendoakan almarhum.

“Pak Wabub ini adalah orang baik, kami mohon kepada seluruh teman-teman dan seluruh masyarakat pamekasan untuk ikut mendoakan beliau, semoga seluruh amal baik beliau diterima oleh Allah SWT. Dan diampuni segala kesalahannya dan diberikan tempat yang mulia disisi-Nya. Amin,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan