Pelaku Pengecat Cabai Rawit Dibekuk Polisi di Temanggung

  • Whatsapp
BN (35), warga Temanggung terduga pelaku pengecat cabai rawit yang beredar di sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Banyumas dibekuk Satreskrim Polresta Banyumas, Kamis (32/12/2020). (Ist)

PURWOKERTO|portal-indonesia.com – Terduga pelaku pewarna cabai rawit yang beredar di sejumlah pasar tradisional di wilayah Kabupaten Banyumas, akhirnya dibekuk Satreskrim Polresta Banyumas. Tersangka diketahui berinisial BN (35) warga Temanggung. BN diambakan di Temanggung,” terang Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka melalui Kasat Reskrim, AKP Berry, Kamis (31/12).

Selain mengamankan tersangka, barang bukti cat semprot (pylox) yang diduga digunakan untuk menyemprot cabai juga diamankan polisi.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Kasat Reskrim bahwa modus yang digunakan pelaku yakni dengan menyemprot cabai yang masih kuning dengan (pylox) warna merah. Dari keterangan BN sendiri, dia mengaku baru kali ini melakukan aksi menyemprot cabai.

Saat ini, lanjut Berry, pelaku dan saksi masih dimintai keterangan di Temanggung. Begitu pula anggota Sat Reskrim Pokresta Banyumas juga masih di Temanggung. “Nanti tersangka kami bawa ke Satreskrim Polresta Banyumas,” tutupnya. (KJ)

Tinggalkan Balasan