Nekat Jalan di Rel, Mr. X Tertabrak KA Kutojaya Selatan

  • Whatsapp
Petugas mengevakuasi korban tertabrak KA turut Desa Pesantren, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Kamis (31/12)

BANYUMAS| portal-indonesia.com — Seorang pria tanpa identitas terseret Kereta Api (KA) Kutojaya Selatan Nomor Loki : cc 20403027 k3 1 kmp3 berat 382 ton jurusan Kutoarjo-Kiara Condong, Kamis (31/12) siang sekitar pukul 10.30 WIB di kilometer 322+100 turut Desa Pesantren, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas. Akibat peristiwa tersebut, korban meninggal dunia

Manager Humas PT KAI (Persero) Daop 5 Purwokerto, Eko Budiyanto ketika dikonfirmasi mengatakan, kejadian tersebut bermula sekitar pukul 10.30 WIB, saat KA Kutojaya Selatan jurusan Kutoarjo-Kiara Condong Bandung melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sekitar 85 kilometer per jam.

Bacaan Lainnya

Saat KA memasuki rel di wilayah Desa Pesantren, tiba-tiba, ada seosok pria yang tengah berjalan santai di tengah rel. Sejumlah warga sudah berteriak untuk menghindar, tetapi korban tidak mau menyingkir dari tengah rel hingga akhirnya tertabrak KA yang dimasinisi oleh Fatkhurohman.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, dari hasil pemeriksaan petugas tidak ada indentitas yang ditemukan,” jelasnya.

Usai kejadian, jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit PKU Gombong, Kabupaten Kebumen untuk dilakukan indentifikasi lebih lanjut, hingga kemudian dimakamkan. (trs)

Tinggalkan Balasan