Walikota Sutiaji: Fly Over Kedungkandang Untuk Masyarakat Kota Malang

  • Whatsapp

Walikota, wawali dan ketua DPRD Kota Malang saat potong pita peresmian jembatan Kedungkandang.


KOTA MALANG|portal-indonesia.com – Pembangunan jembatan Kedungkandang yang lama terbengkalai akhirnya dapat diselesaikan.

Bacaan Lainnya

Jembatan tersebut sangat fital guna menunjang kelancaran dan mengurai kemacetan yang berada di bagian timur Kota Malang.

Pada pagi ini walikota bersama Wawali, Ketua DPRD dan jajaran Forkompinda meresmikan jembatan Kedungkandang, Rabu (30/12/2020)

Dalam sambutannya H. Sutiaji menyampaikan, prestasi pembangunan jembatan ini adalah prestasi masyarakat Kota Malang. Dengan peran serta masyarakat dalam mendukung kelancaran pembangunan jembatan ini, sehingga
pembangunannya bisa selesai tepat waktu.

“Dengan dioperasionalkan jembatan ini, diharapkan nantinya bisa mengangkat perekonomian khususnya warga sekitar dan warga Kota Malang pada umumnya. Selain itu jembatan ini juga bisa mengurai kemacetan di Kota Malang bagian timur,” tutur Sutiaji dihadapan puluhan awak media.

Senada, I Made Rian Diana Kartika selaku ketua DPRD Kota Malang mengatakan, dengan sinergitas antara Legislatif dan Yudikatif yang baik dan serta dukungan penuh dari masyarakat, sehingga jembatan kedungkandang ini bisa selesai.

Ia berharap, jembatan tersebut mampu untuk memberikan solusi mengurai kemacetan yang berada di perempatan Gadang dan di pasar induk Gadang.

“Terpenting jembatan ini harus mampu mengangkat perekonomian masyarakat di sekitar jembatan. Kami akan mendorong pemkot Malang untuk bisa terus menata Kota Malang bagian timur, agar masyarakatnya juga merasakan pemerataan pembangunan di Kota ini,” tegasnya pada portal-indonesia.com

Dari penelusuran portal-indonesia.com di jembatan Kedungkandang, untuk pembangunan Fly Over (jembatan layang) sudah rampung. Akan tetapi pembangunan plengsengan yang sempat ambrol waktu lalu masih dalam pengerjaan. Tampak pekerja masih terus melanjutkan pengecoran di plengsengan tersebut.

Tinggalkan Balasan