Kapolres Purworejo Gelar Bansos Sekaligus Silaturahmi dengan Warga

  • Whatsapp
Kapolres Purworejo saat menggelar bansos dan silaturohim di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Rabu (30/12). (Foto : M. Fauzi / Portal Indonesia)

PURWOREJO|portal-indonesia.com – Demi menunjukkan keprihatinan di masa pandemi Covid-19 an menjalin tali silaturahmi terhadap masyarakat Purworejo, Polres Purworejo mengadakan bakti sosial, Rabu ( 29/12/2021).

Dalam pidatonya Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito menyampaikan, “Saat di Desa Wadas, hari ini kami sudah silaturahmi ke daerah di antaranya di Kecamatan Bayuurip, Purwodadi, Ngombol dan di Desa Wadas ini. Bansos ini adalah program dari Polres Purworejo dengan adaya pandemi covid- 19,” kata Kapolres Purworejo

Bacaan Lainnya

Kapolres Purworejo juga menyampaikan bahwa di Polres Purworejo juga menyediakan ruang konsultasi hukum secara gratis apapun permasalahannya.

Di tempat terpisah Sholikah, warga Desa Wadas, Kecamatan Bener yang mendapatkan bansos tersebut merasa sangat senang dengan adaya pemberian bansos tersebut.

” Terima kasih pak Kapolres atas pemberiannya, semoga Alloh membalas kebaikan bapak dan dapat rizki yang banyak” pungkasnya. (Fauzi)

Tinggalkan Balasan