Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polresta Sidoarjo Berlakukan Jam Malam

  • Whatsapp

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji

Sidoarjo I Portal-indonesia.com, Polresta Sidoarjo bersama Forkopimda Sidoarjo mulai memberlakukan jam malam selama lima hari ke depan .

Bacaan Lainnya

Sementara itu jam malam diberlakukan kembali adalah untuk mengurangi cluster baru penyebaran Covid-19, Kombespol Sumardji mengungkapkan usai press release ungkap kasus dan pemusnahan barang bukti pada awak media ” jam malam diberlakukan kembali mulai tanggal 29 – 30 Desember 2020 akan diberlakukan jam malam mulai pukul 21.00 – 04.00 Wib sementara untuk tanggal 31 Desember 2020 – 2 Januari 2021 akan di berlakukan jam malam mulai pukul 18.00 – 04.00 WIb” jelasnya.

” Sedangkan untuk masyarakat yang tidak mematuhi peraturan tersebut dalam area publik yang masih berkerumun baik itu cafe ataupun warkop-warkop akan di kenakan saksi administratif dan dendanya berbeda , untuk pengelola tempat usaha dendanya sebesar Rp 5 juta , tergantung dari jenis pelanggaranya” ungkap Sumardji.

Selain itu untuk pelanggar protokol kesehatan pada jam malam juga akan di lakukan rapid tes anti bodi dan anti gen ,serta swab .

Sementara itu Kombespol Sumardji juga menghimbau” agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran Covid-19″ urainya.

Tinggalkan Balasan