Wawalkot Tutup Liga 1 Tegal Junior U-12

  • Whatsapp
Wawalkot Tegal serahkan trophy dan uang pembinaan untuk Juara 1 (Foto : Cahyo N / Portal Indonesia)

TEGAL|portal-indonesia.com – Kompetisi Liga 1 Tegal Junior U-12 akhirnya selesai digelar, dengan langsung penyerahan Trophy kepada masing masing Tim Juara oleh Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi.ST, MM didampingi Ketua KONI, Kepala Disparbupar Tegal dan Ketua Persegal di Stadion Yos Sudarso Kota Tegal, Selasa (29/12/2020)

Sedangkan Tim yang mengikuti pertandingan diantaranya, CBN Puslat Afat, Tunas Muda, Diklat Persegal, HAS FF, Badak FC serta Tegal United, sedangkan untuk tim yang meraih predikat juara dalam Liga 1 Tegal Junior U12 yakni Juara 1 diraih CBN Puslat Afat, Juara 2 diraih Tunas Muda dan Juara 3 diraih Diklat Persegal, selain Trophy juga diberikan uang pembinaan untuk Juara Pertama sebesar Rp. 1000,000,- , Juara Kedua sebesar Rp. 750.000,- dan Juara Ke tiga sebesar Rp 500.000,-

Bacaan Lainnya

Dalam pesannya Wakil Walikota menyampaikan, sudah saatnya Pemkot Tegal memberikan perhatian dibidang olah raga, sehingga diharapkan dengan ajang Liga 1 U-12 ini akan muncul bibit bibit baru dalam persepakbolaan di Kota Tegal.

Lebih lanjut, Muhammad Jumadi juga berpesan, saat ini masih masa pandemi, seyogyanya kita bersama sama memberikan edukasi kepada semua orang dilingkungan sekitar kita, siapa lagi kalau bukan diri sendiri yang menjaga guna melindungi keluarga, kerabat dan lingkungan masyarakat.

“Mari kita tingkatkan bersama, kesadaran akan disiplin protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari virus covid 19 yang sedang merebak saat ini” pungkasnya. (CN)

Tinggalkan Balasan